Survei
Survei
Nilai Indeks
Pengaduan
WBS
Hubungi Kami
Survei Kepuasan Masyarakat
UPT PENGELOLAAN PENDAPATAN PEKANBARU KOTA, KELAS A
DATA WAJIB PAJAK
Nama Wajib Pajak
*optional
Nomor HP / Whatsapp
*optional
Email
*optional
Usia
Alamat Wajib Pajak
*optional
Jenis Kelamin
Laki - Laki
Perempuan
Pendidikan Terakhir
SD
SLTP/SMP
SLTA/SMA
D1/D2/D3
S1
S2/S3
Pekerjaan
PNS/TNI/POLRI
PEGAWAI SWASTA
WIRASWASTA
MAHASISWA
LAINNYA
MULAI SURVEI
[SKM] SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
1. BAGAIMANA PENDAPAT SAUDARA TENTANG KESESUAIAN PERSYARATAN PELAYANAN DENGAN JENIS PELAYANANNYA?
TIDAK SESUAI
KURANG SESUAI
SESUAI
SANGAT SESUAI
PERTANYAAN SEBELUMNYA
[SKM] SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
2. BAGAIMANA PEMAHAMAN SAUDARA TENTANG PROSEDUR PELAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI KANTOR SAMSAT?
TIDAK MUDAH
KURANG MUDAH
MUDAH
SANGAT MUDAH
PERTANYAAN SEBELUMNYA
[SKM] SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
3. BAGAIMANA PENDAPAT SAUDARA TENTANG KECEPATAN WAKTU PETUGAS PELAYANAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN?
TIDAK CEPAT
KURANG CEPAT
CEPAT
SANGAT CEPAT
PERTANYAAN SEBELUMNYA
[SKM] SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
4. BAGAIMANA PENDAPAT SAUDARA KEWAJARAN BIAYA/TARIF UNTUK MENDAPATKAN PELAYANAN?
TIDAK WAJAR
KURANG WAJAR
WAJAR
SANGAT WAJAR
PERTANYAAN SEBELUMNYA
[SKM] SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
5. BAGAIMANA PENDAPAT SAUDARA TENTANG KESESUAIAN PRODUK LAYANAN DAN STANDAR PELAYANAN DENGAN HASIL YANG DIBERIKAN?
TIDAK SESUAI
KURANG SESUAI
SESUAI
SANGAT SESUAI
PERTANYAAN SEBELUMNYA
[SKM] SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
6. BAGAIMANA PENDAPAT SAUDARA TENTANG KOMPETENSI /KEMAMPUAN PETUGAS PELAYANAN DALAM MEMBERIKAN INFORMASI YANG JELAS KEPADA WAJIB PAJAK?
TIDAK KOMPETEN
KURANG KOMPETEN
KOMPETEN
SANGAT KOMPETEN
PERTANYAAN SEBELUMNYA
[SKM] SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
7. BAGAIMANA PENDAPAT SAUDARA TENTANG PERILAKU PETUGAS DALAM PELAYANAN TERKAIT KESOPANAN DAN KERAMAHAN?
TIDAK SOPAN DAN RAMAH
KURANG SOPAN DAN RAMAH
SOPAN DAN RAMAH
SANGAT SOPAN DAN RAMAH
PERTANYAAN SEBELUMNYA
[SKM] SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
8. BAGAIMANA PENDAPAT SAUDARA TENTANG KUALITAS SARANA DAN PRASARANA?
BURUK
CUKUP
BAIK
SANGAT BAIK
PERTANYAAN SEBELUMNYA
[SKM] SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
9. BAGAIMANA PENDAPAT SAUDARA TENTANG KECEPATAN PENANGANAN PENGADUAN PELAYANAN PADA WAJIB PAJAK?
TIDAK CEPAT
KURANG CEPAT
CEPAT
SANGAT CEPAT
PERTANYAAN SEBELUMNYA
[SAK] SURVEI ANTI KORUPSI
1. BAGAIMANA PENDAPAT SAUDARA BAHWA TIDAK ADA DISKRIMINASI PELAYANAN PADA UNIT KERJA INI?
SELALU
SERING
JARANG
TIDAK ADA
PERTANYAAN SEBELUMNYA
[SAK] SURVEI ANTI KORUPSI
2. BAGAIMANA PENDAPAT SAUDARA BAHWA TIDAK ADA PELAYANAN DILUAR PROSEDUR / KECURANGAN PELAYANAN PADA UNIT LAYANAN INI?
SELALU
SERING
JARANG
TIDAK ADA
PERTANYAAN SEBELUMNYA
[SAK] SURVEI ANTI KORUPSI
3. BAGAIMANA PENDAPAT SAUDARA BAHWA TIDAK ADA PENERIMAAN IMBALAN UANG / BARANG / FASILITAS DILUAR KETENTUAN YANG BERLAKU PADA UNIT LAYANAN INI?
SELALU
SERING
JARANG
TIDAK ADA
PERTANYAAN SEBELUMNYA
[SAK] SURVEI ANTI KORUPSI
4. BAGAIMANA PENDAPAT SAUDARA BAHWA TIDAK ADA PUNGUTAN LIAR (PUNGLI) PADA UNIT LAYANAN INI?
SELALU
SERING
JARANG
TIDAK ADA
PERTANYAAN SEBELUMNYA
[SAK] SURVEI ANTI KORUPSI
5. BAGAIMANA PENDAPAT SAUDARA BAHWA TIDAK ADA PERCALOAN / PERANTARA TIDAK RESMI PADA UNIT LAYANAN INI?
SELALU
SERING
JARANG
TIDAK ADA
PERTANYAAN SEBELUMNYA
SIMPAN DATA SURVEI